Plt Dirut RSUD Karawang Resmi Diberhentikan Bupati, Ini Penggantinya

  • Whatsapp

KARAWANG- Jabatan Pelaksana Tugas Direktur Umum Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang diberhentikan Bupati saat apel mutasi pada Senin, 7 Agustus 2023.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menunjuk dr. Parlindungan sebagai pengganti Plt Dirut RSUD Karawang dr. Fitra Hergyana.

“Terhitung hari ini, PLT Direktur Utama RSUD Karawang saya berhentikan dan akan dilanjutkan oleh dr. Parlin. dr Fitra terimakasih sehat selalu. Jangan sedih ya dok terimakasih atas dedikasinya. Untuk dr. Parlin selamat bertugas, semoga bisa melanjutkan apa yang baik yang telah dilakukan dr. Fitra dan memperbaiki apa yang kurang baik,” ucap Bupati dihadapan peserta apel di halaman gedung kantor Plaza Pemda Karawang.

Sementara itu, dr. Fitra Hergyana mengungkapkan, selepas jabatan PLT Dirutnya dicabut, ia akan tetap menjalankan praktek fungsional di RSUD Karawang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran direksi RSUD Karawang, atas kerjasama tim yang baik, sehingga RSUD Karawang semakin maju,” ungkapnya.

Ia berharap, RSUD Karawang kedepan menjadi rumah sakit umum yang semakin maju dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat khususnya warga Karawang.

“Kami akan terus membenahi RSUD, dan saat ini RSUD sudah mulai dipercaya bahkan sampai tingkat nasional dan menjadi pilot projek central internasional,” pungkasnya.(red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *