PLN UP3 Karawang Siaga Layani Arus Mudik dan Arus Balik dengan Sukses

  • Whatsapp

KARAWANG- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Karawang berhasil menyelenggarakan kesiagaan arus mudik dan arus balik dengan sukses, memastikan ketersediaan listrik yang handal di rest area, stasiun kereta, terminal, dan tempat umum lainnya selama periode mudik Lebaran tahun ini.

Dalam menghadapi lonjakan penggunaan listrik yang signifikan selama masa mudik dan balik Lebaran, PLN UP3 Karawang telah melakukan persiapan matang dengan meningkatkan kapasitas dan kesiapan infrastruktur kelistrikan. Berkat upaya ini, PLN berhasil memberikan pelayanan listrik yang stabil dan andal bagi masyarakat yang bepergian dan berkumpul di tempat-tempat strategis seperti rest area, stasiun kereta, dan terminal.

Manager PLN UP3 Karawang, Imam Ahmadi, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk menyediakan pelayanan listrik yang prima, terutama selama periode mudik dan balik Lebaran. Dengan persiapan yang matang dan dukungan tim yang solid, kami berhasil menjaga ketersediaan listrik yang handal di seluruh wilayah Karawang, memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna jasa kami.”

Selain memastikan ketersediaan listrik yang handal, PLN UP3 Karawang juga telah melakukan berbagai langkah preventif dan proaktif untuk mengantisipasi gangguan listrik yang mungkin terjadi selama periode mudik dan balik. Tim teknis PLN siaga 24 jam dan siap untuk menangani setiap kendala teknis dengan cepat dan efisien.

Kesuksesan PLN UP3 Karawang dalam menyelenggarakan kesiagaan arus mudik dan arus balik ini tidak terlepas dari peran serta kerjasama yang erat dengan berbagai pihak terkait, termasuk pemerintah daerah, instansi terkait, serta masyarakat.

PLN UP3 Karawang mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari semua pihak yang telah turut serta dalam menjaga kelancaran dan keberhasilan operasional selama periode mudik dan balik Lebaran ini khususnya Forkopimda Kabupaten Karawang. Hal ini ditunjukkan dengan kegiatan silaturahmi dan koordinasi ke kantor Bupati Kabupaten Karawang pada Selasa (16/04/2024).

“Kami selalu berkomitmen untuk menciptakan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan semua instansi khususnya Forkopimda agar bisa memberikan pelayanan terkait kelistrikan yang terbaik buat masyarakat kabupaten Karawang”, ucap Imam kembali.

Sementara General Manager PLN UID Jabar menyampaikan bahwa PLN akan selau berkomitmen untuk memberikan pelayanan listrik yang prima dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang ada di Jawa Barat.(rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *