Sinergi Srikandi dan YBM PLN UP3 Karawang Berikan 100 Paket Sembako ke Yayasan Gema Insan Amanah

  • Whatsapp

KARAWANG – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Karawang kembali menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan bantuan berupa 100 paket sembako kepada Yayasan Gema Insan Amanah.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari program sosial YBM PLN berkolaborasi dengan Srikandi PLN dalam rangka mendukung kesejahteraan masyarakat. Acara penyerahan bantuan dilaksanakan di Yayasan Gema Insan Amanah yang beralamat di Jalan Raya Proklamasi , Kampung Buniagaseri, RT 010 RW 003 Desa Tanjung mekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang dan dihadiri oleh perwakilan dari YBM PLN UP3 Karawang dan Srikandi ULP Karawang Kota serta pengurus Yayasan Gema Insan Amanah. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang terdiri dari berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, susu, mie instan dan berbagai bahan makanan lainnya.

Ditempat yang terpisah, Imam Ahmadi selaku Manager PLN UP3 Karawang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial PLN terhadap masyarakat, khususnya dalam membantu meringankan beban ekonomi mereka yang membutuhkan.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dan memberikan kebahagiaan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga sinergi antara srikandi PLN dan YBM PLN bersama Yayasan Gema Insan Amanah ini dapat terus terjalin dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat,” ujar Imam.

Pihak Yayasan Gema Insan Amanah, yang diwakili oleh Ketua Yayasan Heru Setyawan, S.E, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan oleh YBM PLN UP3 Karawang. Ia berharap bantuan ini dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi penerima.

“Atas nama penerima manfaat, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Srikandi PLN dan YBM PLN UP3 Karawang atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan semoga Allah SWT membalas kebaikan dari semua pihak yang terlibat”, ucap Heru.

Sementara itu General Manager PLN UID Jawa Barat menyambut baik kegiatan ini dan berharap kegiatan pemberian bantuan sembako ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan oleh Srikandi dan YBM PLN UP3 Karawang dan menjadi inspirasi bagi instansi lainnya untuk turut serta dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Dengan adanya program-program seperti ini, diharapkan dapat tercipta masyarakat yang lebih sejahtera dan harmonis.(rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *