Dinkes Karawang Lakukan Sosialisasi Pendampingan Pelaksanaan PTM dan PHBS ke Satgas Covid

  • Whatsapp

KARAWANG- Dinas Kesehatan melakukan kegiatan Komunikasi, Informasi & Edukasi (KIE) Covid-19 tingkat Kecamatan dengan pendampingan pembelajaran tatap muka (PTM) di institusi pendidikan.

Pada Senin (15/11) dinas kesehatan telah melaksanakan informasi dan sosialisasi kepada satuan tugas (Satgas) Covid-19 di Kecamatan Karawang Barat untuk pendampingan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM).

Read More

Materi yang diberikan diharapkan dapat memperlancar pembelajaran tatap muka. Kemudian untuk mencegah penyebaran covid 19 di wilayah sekolah.

“Hari ini kita ada acara Komunikasi, Informasi & Edukasi dalam rangka pendampingan kegiatan PTM, jadi kita sama-sama menjaga kegiatan PTM dan mencegah sedini mungkin untuk penyebaran covid 19,” ujar Hardi Hermawan.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan di beberapa kecamatan yang lain. Pada Rabu di laksanakan di Cikampek. Kamis di Kecamatan Klari. Kemudian Jumat di Kecamatan Telukjambe Timur.

Pembelajaran tatap muka dapat berjalan secara seratus persen saat memperoleh intruksi dari pemerintah pusat. Protokol kesehatan tetap di wajibkan bagi seluruh sekolah agar pembelajaran tatap muka dapat terlaksana dengan lancar. Saat terjadi siswa yang terpapar covid 19 akan diberlakukan penanganan sesuai dengan SOP

“Kami hadir untuk memberikan informasi kepada satgas pentingnya protokol kesehatan bagi anak-anak, dan sekolah diwajibkan untuk melakukan tracing saat terdapat siswa yang terpapar,” pungkasnya.(dmr)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *