Himpunan Mahasiswa Manajemen FEB UBP Karawang Resmi Jadi Bagian Kongres IX HMMI

  • Whatsapp

KARAWANG- Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Manajemen FEB UBP Karawang, dan anggotanya yang bernama Muhammad Fahrul Zalfa Azid selaku anggota dari Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) dikirim ke Samarinda untuk mengikuti Kongres HMMI-IX yang bertempat di Samarinda.

Kongres sendiri berlangsung di Auditorium A. H Ardans Universitas 17 Agustus 1945 dengan diikuti perwakilan mahasiswa peserta kongres yang berjumlah lebih dari 200 kampus Prodi Manajemen yang berasal dari banyak Universitas di seluruh Indonesia, termasuk Mahasiswa asal Karawang dari Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Buana Perjuangan Karawang.

Read More

Selain itu, kegiatan ini juga membahas tentang pemilihan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia (HMMI). Dimana Dzukifli Kalla Hallag terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia (HMMI).

“Dalam kegiatan ini Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Buana Perjuangan Karawang telah resmi menjadi bagian dari Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia, dan terpilih menjadi tuan rumah untuk kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di tahun depan,” ujar Candra Rahmatullah selaku Ketua HMM Himpunan Mahasiswa Manajemen UBP Karawang.

Ditempat yang sama, Koordinator Program studi Manajemen Citra Savitri, SE.,MM menambahkan, HMMI sebagai wadah mahasiswa manajemen telah memposisikan dirinya pada ruang nasional dengan menghimpun 409 Kampus dari ribuan anggota dari ujung aceh hingga papua, dan Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Buana Perjuangan Karawang termasuk satu diantaranya.

Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia dengan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas 17 Agustus 1945 sebagai tuan rumah Kongres IX HMMI menyelenggarakan Seminar Nasional 2021 yang mengangkat tema “Merajut Kejayaan HMMI Indonesia Emas” pungkasnya.(dmr)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *