Mal Galuh Mas dan Pekan Raya Gelar Event Penari Jaipong Hingga Pesta Kembang Api di HUT Karawang ke-389

  • Whatsapp

Meriahkan HUT Karawang ke-389, Mal Galuh Mas dan Pekan Raya Karawang Gelar event 389 Penari Jaipong Goyang Karawang Hingga Pesta Kembang APi

KARAWANG- Mal Galuh Mas bersama Pekan Raya Karawang (PRK) menggelar sejumlah rangkaian acara dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Karawang ke 389 tahun, Rabu, 14 September 2022 kemarin.

Read More

Rangkaian acara tersebut di awali dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan seluruh management dan karyawan Mal Galuh Mas di Atrium Mal Karawang Central Plaza. Pemotongan tumpeng ini menandai kemeriahan perayaan kegiatan HUT Karawang yang digelar oleh management Mal setelah sebelumnya diawali dengan menggelar Pekan Raya Karawang. Demikian disampaikan Property Manager Mal Galuh Mas, Rizki Setiawan, Rabu (14/9) siang.

Usai melakukan prosesi pemotongan tumpeng dan makan bersama karyawan dan management mall, imbuh Rizki, pihaknya mengumumkan bahwa hampir seluruh tenant Mal Galuh Mas yaitu Karawang Central Plaza, Technomart, dan Festive Walk juga ikut serta memberikan program promo belanja bertajuk SALEbration, harga serba 389, sesuai Hari Jadi Kabupaten Karawang, di antaranya seperti 2 jam karaoke di Inul Vista hanya Rp 389.000,-, promo ALL YOU CAN EAT di Majang Korea untuk 4 orang, belanja Rp 778.000,- cukup bayar Rp 389.000,- di Borobudur, dan lain sebagainya.

Selanjutnya, rangkaian acara dilanjutkan di Pekan Raya karawang. Masyarakat ber-KTP Karawang diberikan privilege untuk dapat tiket masuk PRK dengan hanya bayar Rp 3.890,- saja. PRK kemudian membuka rangkaian acara dengan penampilan dari 389 penari jaipong yang menarikan Goyang Karawang secara bersamaan. Drum Band keliling dan promo serba 389 di booth kuliner PRK juga menambah suasana yang kental dengan HUT Karawang.

“Malam harinya, kami menyuguhkan sejumlah penampilan di antaranya music performance dari Kalani Music dan Elmo X Aska ‘Rocket Rockers’ yang sukses menghibur ribuan pengunjung PRK. Rangkaian event mendukung HUT Karawang ini ditutup dengan pesta ribuan kembang api yang mewarnai langit Galuh Mas di Rabu malam hari tadi.

Pekan Raya Karawang (PRK) ini diselenggarakan di Street Carnival, Galuh Mas, selama 47 hari terhitung mulai 17 Agustus sampai dengan 2 Oktober 2022 mendatang. Street Carnival kembali dipilih sebagai venue karena mendukung konsep Pekan Raya Karawang yang mengusung tema wahana outdoor terbesar di Karawang.
PRK menjadi event terbesar Galuh Mas tahun 2022 pasca pandemic Covid-19 mulai mereda.

Event ini menyuguhkan beragam hiburan rakyat yang meriah di antaranya wahana permainan dari Fun World untuk anak dan dewasa, zona kuliner, Jakcloth, rumah hantu, rumah salju, hingga artis performance dari musisi nasional Indonesia.

Beragam booth dari UMKM, brand lokal hingga brand nasional hadir untuk melengkapi Pekan Raya Karawang. Di sini, pengunjung akan dimanjakan dengan keberadaan taman lampion dan sejumlah spot instagramable yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto ria bersama pasangan, teman, sahabat, dan keluarga.

“PRK menyuguhkan banyak kemeriahan yang kami yakini dapat menjadi destinasi liburan dan wisata bagi seluruh masyarakat di Karawang dan sekitarnya. Terbukti, sejumlah pengunjung PRK diketahui tidak hanya datang dari Karawang, tapi juga datang dari Cikarang, Purwakarta, Subang, Bandung, dan Bekasi,” ujarnya.

Bekerjasama dengan tenant penyedia jasa layanan wahana permainan yang ada di tiga Mal Galuh Mas yaitu Fun World, pengunjung PRK dapat menikmati lebih dari 10 wahana yang tersedia di Pekan Raya Karawang. Tersedia juga wahana permainan untuk orang dewasa seperti bianglala, kora-kora, ombak banyu, ontang-anting, dll yang bekerjasama dengan Perdana Ria.
Demi memanjakan pengunjung PRK, imbuh Rizki, Galuh Mas turut menghadirkan event seru yang berbeda-beda setiap harinya selama PRK berlangsung. PRK juga mengundang sejumlah artis Ibukota di antaranya seperti Zidan, Naff, Sabyan Gambus, Okaay, For Revenge, Nabila Maharani, Lyla, Utopia, Geisha, Drive, Feby Putri, Juicy Luicy, The Rain, Evan Loss, Guyon Waton, Nassar, Ratu Aulia, Angkasa Band, dll yang akan tampil menghibur seluruh pengunjung di akhir pekan.

“Pekan Raya Karawang buka setiap Senin-Jumat pukul 16.00 – 22.00 WIB dan Sabtu & Minggu pkl 15.00-22.00 WIB. Untuk Harga tiket masuk PRK hanya Rp 20.000/orang untuk Senin sampai Jumat, dan Rp 30.000/orang untuk Sabtu, Minggu dan tanggal merah. Namun jangan khawatir, karena sekarang kami memberikan banyak promo untuk tiket masuk hingga 50%,” pungkas Rizki.(rls/dmr)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *