Kabupaten Karawang Ditunjuk Jadi Salah Satu Tuan Rumah Liga 3 Nasional

  • Whatsapp

KARAWANG- Karawang ditunjuk oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menjadi salah satu tuan rumah pada ajang Liga 3 Nasional.

Kepastian itu tertuang dalam surat pemberitahuan penunjukan tuan rumah yang dikeluarkan PSSI Pusat. Dimana nantinya, ada 80 tim yang lolos dan akan berlaga di Liga 3 Nasional.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Persika 1951 H Asep Aang Rahmatullah yang mengonfirmasi penunjukan Karawang sebagai salah satu tuan rumah.

Aang menjelaskan, penunjukan tersebut terbagi di wilayah Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Untuk Jabar, ada 12 stadion yang digunakan, termasuk Stadion Singaperbangsa Karawang,” jelas Aang, Selasa (26/3/2024).

Di samping itu, Aang menyebutkan, mengenai drawing tim sendiri rencana akan dilakukan.

“Belum ada informasi mengenai tim mana ketemu tim mana, rencana baru hari ini drawing-nya dilakukan,” katanya.

“Kita sangat siap menjadi tuan rumah. Selama ini kan banyak klub juga memakai Stadion Singaperbangsa sebagai homebase mereka, terutama tim-tim Liga 2. Jadi saya pikir kita tidak ada masalah dan sudah punya pengalaman menjadi tuan rumah,” ujarnya.

Aang berharap penyelenggaraan Liga 3 Nasional di Karawang bisa menyedot animo para pecinta sepakbola terutama fans Persika 1951 dalam mendukung tim kebanggaan mereka yang lolos liga 3 nasional.

“Keuntungan yang luar biasa ini harus dimaksimalkan oleh fans fanatik persika dan masyarakat untuk hadir langsung di stadion dan menunjukan dukungan mereka kepada klub,” pungkasnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *