Kolaborasi YBM dengan Srikandi PLN Karawang Muliakan Pedagang Kecil

  • Whatsapp

KARAWANG– YBM PLN UP3 Karawang berkolaborasi dengan Srikandi PLN Karawang dalam sebuah inisiatif bertajuk “Muliakan Pedagang Kecil.” Kolaborasi ini menandai komitmen kedua belah pihak dalam mendukung pengusaha lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kerangka kerjasama ini, YBM PLN UP3 Karawang memborong dagangan dari pedagang kecil di sekitar area kantor PLN UP3 Karawang, termasuk penjual gorengan, jamur crispy dan minuman. Barang-barang yang dibeli tersebut kemudian didistribusikan kepada pengendara yang melintas di Jl. Kertabumi Karawang oleh para Srikandi PLN Karawang.

Kolaborasi ini bukan hanya tentang memberdayakan para pedagang kecil, tetapi juga membawa semangat berbagi dan kebersamaan dalam komunitas. Hal ini merupakan bagian dari komitmen YBM PLN UP3 Karawang dan Srikandi PLN Karawang dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Mengomentari kolaborasi tersebut, Imam Ahmadi, Manajer PLN UP3 Karawang, menyatakan, “Kolaborasi ini adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Kami sangat bangga atas kerjasama yang baik antara YBM dengan Srikandi PLNKarawang dalam upaya kami untuk mendukung pedagang kecil di Karawang.”

Sementara itu, Ibu Susiana Mutia, GM PLN UID Jawa Barat sekaligus Pembina Srikandi PLN Jawa Barat, menambahkan, “Kami berharap kerjasama ini tidak hanya memberikan manfaat ekonomi langsung bagi para pedagang kecil, tetapi juga menginspirasi semangat gotong royong dan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat.”

Kerjasama antara YBM PLN UP3 Karawang dan Srikandi PLN Karawang ini adalah langkah konkret dalam mewujudkan nilai-nilai tanggung jawab sosial perusahaan dan memperkuat kemitraan yang berkelanjutan di dalam komunitas.(rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *