PLN UP3 Karawang Sambut Kunjungan Inspektorat Jenderal Kementerian ESDM ke SPKLU Rest Area KM 57 A

  • Whatsapp

KARAWANG- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Karawang menyambut kunjungan dari Inspektorat Jenderal Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) ke Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Rest Area KM 57 A Ruas Jalan Tol Jakarta – Cikampek.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kepatuhan SPKLU terhadap regulasi yang berlaku.

Sebagai mitra utama dalam pengembangan infrastruktur energi nasional, PLN UP3 Karawang telah menegaskan kesiapannya untuk mendukung kelancaran operasional SPKLU. “Kami berkomitmen untuk menyediakan pasokan listrik yang stabil dan aman demi mendukung perkembangan infrastruktur pengisian kendaraan listrik di Indonesia,” ungkap Bayu Kurnianto, Asisten Manajer Jaringan PLN UP3 Karawang.

Dalam menyambut kunjungan ini, Ibu Susiana Mutia, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat, menyatakan dukungannya. “Kami mengajak seluruh jajaran PLN untuk berkolaborasi dengan Kementerian ESDM dalam upaya meningkatkan infrastruktur energi yang ramah lingkungan,” katanya.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara PLN dan Kementrian dalam mendukung visi pemerintah untuk mengurangi emisi karbon dan mendorong ekosistem kendaraan listrik yang berkelanjutan.(rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *