Semarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas Karawang Gelar Baksos

  • Whatsapp
Oplus_131072

KARAWANG- Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 yang sekaligus bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang mengadakan kegiatan Bakti Sosial kepada anak Yatim Piatu Yayasan Nahdlatul Ishlahiyah Karawang. Sabtu (06/04)

Kegiatan Bakti Sosial ini dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Karawang, Christo Toar, Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Kelas IIA Karawang. Dalam kegiatan tersebut, Kepala Lapas Kelas IIA Karawang, Christo Toar beserta Jajaran terjun langsung dan memberikan paket sembako kepada anak Yatim Piatu Yayasan Nahdlatul Ishlahiyah Karawang.

“Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 ini, saya pribadi dan mewakili Lapas Kelas IIA Karawang mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan waktunya kepada Pengurus Yayasan dan Ketua RT setempat yang telah menerima kehadiran kami dengan baik. Semoga penyerahan bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat ”, ucap Kalapas.

Sementara itu Pengurus Yayasan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kalapas beserta Pegawai Lapas Kelas IIA Karawang atas bantuan yang diberikan kepada mereka.

“Saya sangat berterima kasih dan sangat senang atas bantuan yang diberikan, terlebih ini pada bulan suci Ramadhan, semoga dilimpahkan oleh Allah SWT. seluruh rejeki pegawai Lapas Karawang, serta Pemasyarakatan semakin maju.” tuturnya.(dmr)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *