Melalui Serambi MyPertamina, Pemudik Bisa Nikmati Fasilitas Layanan Kesehatan Gratis di Rest Area KM 57

  • Whatsapp

KARAWANG- PT Pertamina melalui Pertamina Patra Niaga menyediakan fasilitas layanan kesehatan lewat Serambi Mypertamina di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek Karawang sebagai solusi bagi keamanan dan kenyamanan pemudik selama arus mudik dan arus balik Idul Fitri 2024.

Sales Branch Manager Pertamina Karawang, Arnaldo Andika Putra mengatakan, fasilitas kesehatan merupakan salah satu pelayanan dari Serambi Mypertamina, yang hadir untuk memudahkan customer yang hendak istirahat ditengah perjalanan mudik.

Lebih lanjut, kata Aldo, layanan kesehatan Serambi My Pertamina menyediakan uji tensi dan uji darah. Juga ada tempat bermain anak. Disediakan juga kursi pijat bagi pemudik yang lelah bisa relaksasi. Tidak hanya itu, fasilitas wifi, food and beverage bisa dirasakan oleh pemudik.

“Fasilitas yang ada di Rest Area Km 57 Serambi My Pertamina ini gratis dan bisa diakses pemudik,l. Jadi Serambi Mypertamina sangatlah mudah, pemudik hanya perlu mendownload aplikasi Mypertamina dan lakukan aktifasi,” ujarnya.

Pertamina mengimbau agar pemudik mengutamakan keselamatan dan kesehatan selama dalam perjalanan. Untuk itu jika dirasa lelah, segera istirahat di rest area terdekat.

“Kepada para pemudik, yang terpenting dalam perjalanan adalah kesehatan. Jadi apabila pemudik merasa lelah, tidak fit, silakan mampir ke tempat kami untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Jangan lupa untuk mengisi bahan bakar terbaik di SPBU Pertamina,” pungkasnya.(red)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *