Momentum Hari Jadi ke-37 Tahun Perumdam Tirta Tarum, Sinergi Wujudkan Karawang Maju

  • Whatsapp

KARAWANG- Perumdam Tirta Tarum Karawang berkomitmen memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di hari jadi yang ke-37 tahun.

Hal ini disampaikan Direktur Perumdam Karawang Ade Didik saat merayakan HUT ke-37 Perumdam Tirta Tarum di halaman kantor Perumdam Karawang, Selasa (28/5).

Menurutnya, peringatan HUT Ke-37 merupakan salah satu momen penting untuk introspeksi dan evaluasi sejauh mana telah memberikan pelayanan dan kebermanfaatan bagi masyarakat.

“Serta tentunya melakukan proyeksi perubahan dengan tema Membangun Sinergi Menuju Karawang Maju,” ucap Didik.

Ia menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan berbagai Tirta Tarum dalam rangka percepatan atau SPRINT untuk mencapai visi misi Kabupaten Karawang konteks pencapaian SDGs untuk sanitasi kesehatan.

“Selain itu, kami juga optimis pada tahun 2024 akan meningkatkan dividen menjadi 11,4 miliar sebagaimana yang telah ditargetkan,” seru dia.

Sementara, Bupati Karawang, Aep Syaepuloh menginginkan seluruh jajaran Perumdam Tirta Tarum untuk tak bosan meningkatkan inovasi pelayanan kepada masyarakat.

Aep berharap kedepannya Perumdam mampu meningkatkan yang sudah baik dan memperbaiki yang belum baik.

“Sebagai pemerintah daerah tentunya kami sangat bangga terhadap keluarga besar Perumdam Karawang. Alhamdulillah capaian-capaian yang dilaksanakan sangat luar biasa. Saya berharap mudah-mudahan di hari jadi ke-37 tahun optimisme terhadap peningkatan dividen dapat tercapai,” lanjut Bupati Aep.

Sebagai penutup, ia berpesan kepada seluruh jajaran Perumdam Tirta Tarum untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Karawang.

“Saya menginginkan di hari jadi ke-37 tahun ini untuk Perumdam Karawang tentunya harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik itu adalah salah satu modal utama sebagai pelayan masyarakat,” tutupnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *