Wujudkan Mimpi Seorang IRT, Srikandi PLN Sambung Listrik Gratis Melalui Program Light Up The Dream

  • Whatsapp

KARAWANG – PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Rengasdengklok, yang berada di bawah naungan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Karawang, dengan bangga mengumumkan pelaksanaan program “Light Up The Dream” yang telah berhasil mewujudkan mimpi seorang ibu rumah tangga.

Dalam rangka memberikan dukungan nyata kepada masyarakat, PLN ULP Rengasdengklok berkolaborasi dengan Srikandi PLN menginisiasi program “Light Up The Dream” dimana bertujuan membantu masyarakat untuk wujudkan mimpi memiliki listrik yang menerangi. Salah satu penerima manfaat dari program ini adalah Warsiah, seorang ibu rumah tangga yang beralamat di Dusun Gabel, Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang.

Kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen PLN dan Srikandi PLN dalam mendukung pemerataan penggunaan listrik di masyarakat serta menciptakan dampak positif bagi kehidupan masyarakat pada umumnya di wilayah kerja PLN UP3 Karawang. PLN berharap bahwa melalui program ini, akan semakin banyak masyarakat yang terinspirasi dan termotivasi untuk mewujudkan impian dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Sebagai bentuk apresiasi, Imam Ahmadi, Manager PLN UP3 Karawang mengatakan, ‚ÄúProgram Light Up The Dream ini adalah wujud nyata dari komitmen PLN untuk menjadi mitra yang berkelanjutan bagi masyarakat. Kami berharap melalui program ini, tidak hanya memberikan cahaya harapan bagi para penerima manfaat, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus berusaha dan mewujudkan impian mereka. Terima kasih kepada seluruh tim yang telah berkontribusi dalam kesuksesan program ini”.

Selain itu, di tempat berbeda Susiana Mutia, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat juga mengapresiasi Program Light Up The Dream ini yang sangat mencerminkan semangat PLN dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Program ini sangat kami dukung untuk dilakukan, terutama untuk masyarakat yang kurang mampu. Kami berharap program ini tidak hanya memberikan cahaya secara harfiah, tetapi juga memberikan cahaya dalam menginspirasi dan menggerakkan masyarakat untuk meraih impian mereka. Terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras untuk mewujudkan program ini” pungkas Susiana.(rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *