Kolaborasi YBM, Manajemen dan Srikandi PLN Menyapa IKPLN: Bentuk Kepedulian Terhadap Keluarga Pensiunan PLN Jelang Perayaan Idul Adha

  • Whatsapp

KARAWANG – Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap keluarga besar PLN, Yayasan Baitul Maal (YBM) bersama Manajemen PLN, dan Srikandi PLN Karawang telah melakukan kolaborasi yang luar biasa dengan melakukan kegiatan menyapa Ikatan Pensiunan PLN (IKPLN).

Kolaborasi ini menjadi wujud nyata dari kesatuan hati untuk memberikan bantuan kepada mereka yang telah berjasa dalam membangun dunia kelistrikan di Indonesia.

Dalam kegiatan yang berlangsung dengan penuh kehangatan ini, Manajemen PLN, bersama dengan Srikandi PLN, serta YBM bersinergi untuk menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan santunan kepada tiga keluarga pensiunan PLN. Tindakan ini menjadi bukti nyata bahwa semangat kekeluargaan dan kepedulian dalam PLN tidak luntur dan hanya terbatas pada lingkup internal perusahaan, tetapi juga mengalir ke keluarga-keluarga yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan panjang PLN.

Menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H yang akan segera tiba, kegiatan ini menjadi momentum yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dan memberikan dukungan kepada keluarga pensiunan PLN. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Manager PLN UP3 Karawang, Imam Ahmadi yang juga ikut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut menyampaikan “Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan YBM dan Srikandi PLN dalam memberikan bantuan kepada keluarga pensiunan PLN. Mereka adalah bagian tak terpisahkan dari sejarah dan perkembangan perusahaan kami, dan keberadaan mereka tetap dihargai dan diperhatikan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang nyata dan membantu meringankan beban mereka.”

Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi yang berharga, dimana generasi sekarang dapat menghormati dan mengapresiasi perjuangan para pendahulu dalam membangun infrastruktur kelistrikan di Indonesia. Dengan berbagi dalam momen kebersamaan ini, diharapkan semangat kekeluargaan dan kepedulian dalam PLN dapat terus terjaga dan kokoh tak lekang oleh waktu.

Di tempat yang berbeda General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia turut memberikan pernyataan mengenai kolaborasi ini, “Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari kolaborasi ini yang menguatkan hubungan dengan keluarga pensiunan PLN. Mereka adalah pilar penting dalam perjalanan panjang PLN dan kontribusi mereka tidak pernah terlupakan. Melalui kegiatan ini, kami ingin menegaskan komitmen kami untuk terus menjaga kebersamaan dan solidaritas di dalam keluarga PLN. Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka dan menjadi ungkapan kepedulian kami yang tulus.”(rls)

  • Whatsapp

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *