Sambut Hari Anak Nasional, Srikandi PLN UP3 Karawang Sinergi dengan Koramil Cikampek dalam Khitanan Massal

  • Whatsapp

KARAWANG– Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, Srikandi PLN UP3 Karawang bekerja sama dengan Koramil 0406/Cikampek turut serta dalam kegiatan khitanan massal yang diadakan sebagai bagian dari perayaan HUT Kodam III/Siliwangi ke-78. Acara ini berlangsung pada hari Senin, 24 Juni 2024, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai di Koramil Cikampek.

Kegiatan khitanan massal ini dihadiri oleh ratusan anak-anak dari berbagai wilayah di Karawang dan sekitarnya. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan layanan kesehatan dan dukungan sosial kepada anak-anak, sekaligus mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI dan PLN.

Dalam acara tersebut, Srikandi PLN UP3 Karawang tidak hanya memberikan dukungan moral tetapi juga menyediakan bantuan logistik untuk memastikan kelancaran kegiatan. Partisipasi aktif ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari pihak Koramil 0406/Cikampek.

Komandan Koramil 0406/Cikampek, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLN ULP Cikampek dan Srikandi PLN UP3 Karawang atas dukungan dan kerjasamanya dalam kegiatan khitanan massal ini. Sebagai bentuk penghargaan, Komandan Koramil 0406/Cikampek memberikan penghargaan kepada PLN ULP Cikampek dan Srikandi PLN UP3 Karawang atas partisipasi dan kontribusi yang telah diberikan. Penghargaan ini diterima oleh Adithiajaya Maulana, Manager ULP Cikampek.

Adithiajaya Maulana, dalam sambutannya sebagai penerima penghargaan, menyampaikan, “Kami merasa sangat terhormat dapat menjadi bagian dari kegiatan khitanan massal ini. Ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian kami terhadap masyarakat, terutama anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa. Semoga kerjasama ini terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar di masa depan.”
“Kami juga sangat mengapresiasi dukungan dari Srikandi PLN UP3 Karawang yang telah membantu kelancaran acara ini. Kegiatan ini bukan hanya sebuah layanan kesehatan, tetapi juga bentuk kepedulian kita bersama terhadap generasi muda, khususnya dalam menyambut Hari Anak Nasional,”.

Imam Ahmadi, Manager UP3 Karawang juga memberikan apresiasi terhadap penghargaan yang diterima. “Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari sinergi yang baik antara unit kami yaitu PLN ULP Cikampek, para Srikandi PLN UP3 Karawang dan Koramil 0406/Cikampek dalam melayani masyarakat. Kami sangat berterima kasih atas apresiasi ini dan berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial demi kemajuan dan kesejahteraan bersama,”.

Susiana Mutia, GM UID Jawa Barat sekaligus Pembina Gugus Tugas Srikandi PLN Jawa Barat, turut mengapresiasi kegiatan ini. “Saya sangat bangga dengan inisiatif dan kerja keras yang dilakukan oleh Srikandi PLN UP3 Karawang dan Koramil 0406/Cikampek. Kegiatan khitanan massal ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama menjelang Hari Anak Nasional tahun ini. Semoga kolaborasi ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat,” ujar Susiana Mutia.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi anak-anak dan juga mempererat hubungan kerjasama antara berbagai pihak demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.(rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *